Sunday, February 3, 2008

Maju Terus

Wow, engga kerasa 33 hari telah kita lewati di taon 2008 ini. Maunya lebih sering menulis untuk AEIOU tetapi nyatanya masih dalam tahap mimpi, tapi engga kenapa tetap maju terus, tetap mimpi terus. Tekatnya sih tiap bulan ada tulisan yang lebih sering untuk ditayangkan. Bulan Januari 2008 baru menelorkan dua tulisan di blog ini.

Tentu berita yang cukup menarik dari pengelola, David, founder dari AEIOU memantapkan tekadnya untuk maju terus dalam AEIOU web site. Tetapi untuk hard copynya, dengan cucuran air mata yang bercampur dengan cucuran keringat dan bersatu dengan cucuran air hujan maka dengan tega mengakhiri hidup AEIOU edisi cetaknya.

Tentu keuntungan situs blog AEIOU lebih banyak kayaknya daripada kekurangannya. Selain so pasti gratis, mendunia, bisa diakses dimana saja, dan bisa diupdate kapan saja. Promosinya juga cukup mudah bisa lewat email (atau secara verbal) dengan menunjukkan alamatnya, si pembaca yang berminat hanya tinggal klik saja.

Tentu dalam hal ini hasil teknologi blog merupakan suatu anugerah Tuhan untuk dapat mengajak para pengunjung menikmati dan mendorong mengembangkan talenta menulisnya. Tentu kita mengharapkan banyak support dari para pembaca untuk maju bersama kita mengembangkan situs ini (karena hasilnya kan untuk para pembaca juga).

No comments: