Thursday, April 19, 2007

Tanya Tanya

? Saya tidak suka format AEIOU dengan sistem lipat-melipat pat-gulipat balik-bolak, ngrepotin – (Danny the Donny, 54, pengusaha marmer).

! Gitu aja kok repot (MU)


? Mengapa Yesus tidak menulis buku atau biografiNya sendiri– (Bryan Bobby, 14, penggemar Harry Potter, Star Wars dan TLOTR).

! Tak perlu, khan sudah ada sekretarisNya, itu… para murid, rasul dan kamu. Numpang tanya, kamu udah nulis apa tentangNya (CR)


? AEIOU terlalu singkat -dibaca 5 menit aja selesai, terlalu ringan, terlalu norak guyonannya, terlalu simple disainnya, terlalu tidak ada gunanya, terlalu membosankan, terlalu sombong – (Ronald Andrianto, 22, Kuliah Manajemen).

! Terlalu? Terlalu (CR)

! Astaga, cerewet amat (MU)


? Tahun ini saya pensiun dari segala usaha. Saya ingin wariskan pemikiran saya ke dunia. Saya sadar hanya itulah warisan yang cukup berarti dan bertahan lama. Bisa anda beritahu, saya harus mulai dari mana – (James Choa Tirtosamudro, 69, eksportir).

! Mulai dari sekarang, mulai dari diri anda sendiri, mulai di sini. Cepat menulis, jangan tunda, kita tak tahu kapan semua ini akan berakhir (MU)


? Banyak sekali ide yang ingin saya tulis, tapi saya malas sekali menuliskannya, bagai mana ini – (Fitri Ratih Dewi Puji, 27, akunting perusahaan mebel).

! bagai pungguk merindukan bulan. Tak akan terjadi apa-apa (CR)


? Saya ingin meningkatkan kemampuan nulis, kayak kolom Catatan Akhir di Elyonews, gimana caranya – (Hani, 40, EDP, 081232808XX).

! Menulislah seolah ini adalah yang terakhir, akhiri dengan perasaan bahwa tulisan ini tak akan berakhir (David Andreas)


? Di Sorga nanti apakah masih ada kegiatan baca tulis? – (Alexander, 9, murid SM).

! Rasanya ada, lha wong di sana ada Kitab Kehidupan dan nama Allah akan tertulis di dahi kita semua. Lha buat apa ditulis kalau kita tidak bisa baca, dan siapa yang nulis, hayooo (CR)

No comments: